• News

  • Megapolitan

Mobil Terjun dari Depok Town Center, Dua Tewas

Honda Jazz merah yang terjun di tempat parkir Depok Town Square (dok Polres Depok)
Honda Jazz merah yang terjun di tempat parkir Depok Town Square (dok Polres Depok)

DEPOK, NETRALNEWS.COM - Dua orang tewas ketika sebuah mobil terjun dari tempat parkir susun di Pusat Perbelanjaan Depok Town Center, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (2/3/2016).

Kepala Polsek Beji Komisaris Polisi Ni Gusti Ayu Supiati mengatakan kematian pengendara dan pengikut di dalam kabin mobil yang terjun bebas ini diduga akibat kekurangmahiran pengendara dalam menguasai laju dan arah mobilnya.

Dua korban tewas itu, Muhammad Ubaidilah (27) warga Pandeglang, Banten, dan Dessy Khanti Hastuti (22). Keduanya tewas karena luka parah di kepala.

Mobil Honda Jazz dengan nomer polisi B 1485 EMH berwarna merah ini terjun bebas dari lantai 2 ke lantai UG (P5 ke P1). Diperkirakan ketinggian mobil itu jatuh adalah 9,8 meter.

Supiati mengatakan, keterangan yang dihimpun polisi menyatakan Ubaidillah dan Hastuti ketika itu hendak pulang usai berkaraoke di pusat perbelanjaan tersebut sekitar pukul 2.30 WIB.

Kemudian, dengan menaiki Honda Jazz itu mereka turun dari lantai parkir P6 ke P5. Jalan di lokasi parkir bertingkat itu menurun, dengan arah Timur ke Barat. "Seharusnya belok ke kanan, namun pengemudinya kehilangan kendali dan menabrak tembok pembatas hingga terjun ke bawah," kata Supiati.

Editor : YC Kurniantoro
Sumber : Antaranews