• News

  • Nasional

Ahok Belum Mau Nikah Lagi, Katanya Sedang Begini

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Istimewa
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

JAKARTA, NNC -- Pemberitaan yang ramai belakangan ini soal isu mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan menikah lagi akhirnya terjawab.

Salah satu akun Twitter @basuki_btp langsung mencoba memberikan klarifikasi terkait isu yang mengatakan bahwa Ahok akan menikahi seorang polwan mantan ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti Devi.

Kendati, klarifikasi tersebut tidak menyebutkan secara tegas mengenai pernikahan namun berdasarkan unggahan tersebut akan dijawab oleh Ahok sendiri ketika bebas.

"Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab mengenai semua hal itu ketika bebas nanti," tulis pesan tersebut.

Bahkan, dalam unggahan tersebut, Ahok disebutkan masih sama seperti yang dulu dan tidak berubah sama sekali.

"Yang pasti BTP yang sekarang masih sama seperti BTP yang dahulu, yang taat kepada agama dan konstitusi," tambahnya. "Dan saat ini BTP sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya sendiri, keluarga dan masyarakat."

Melihat postingan tersebut, sejumlah warganet langsung saja memberikan komentarnya. Berikut beberapa komentar yang dikutip Netralnews.

@Andre__Aja: Ahok tetaplah Ahok, sebusuk2 nya mulut yang memaki beliau, nama beliau tetap harum.

@‏ariemery2: Membaca status / postingan ini saya sdh bs tau jawabannya tentang rumor yg beredar deras akhir2 ini...pak Ahok msh sprti yg dulu..msh pribadi yg sama..panjang umur & sehat slalu utk pak Ahok...God bless....

@Karinkartini1: dimanapun pak ahok berada sampai kapanpum akan tetap menjadi kontroversial karena selama ini belum pernah ada yg berani seperti beliau...GB ya pak @basuki_btp

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya