• News

  • Nasional

Kapolri Belasungkawa Atas Kecelakaan Helikopter TNI

Kapolri Jendral Badrodin Haiti (kriminalitas.com)
Kapolri Jendral Badrodin Haiti (kriminalitas.com)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga besar Tentara Nasional Indonesia (TNI), yaitu jatuhnya helikopter TNI di Poso, Sulawesi Tengah, Minggu (20/3/2016).

"Kita baru dapat musibah kemarin sekitar pukul 17.30, terjadi kecelakaan helikopter TNI di Poso yang menimpa prajurit TNI sebanyak 13 orang," kata Badrodin di Rupatama Mabes Polri, Senin (21/3/2016).

Menurut dia, para korban prajurit TNI merupakan bagian dari Operasi Tinombala yang dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Badrodin menilai mereka merupakan prajurit TNI terbaik yang bergabung dalam operasi memburu kelompok jaringan teroris.

"Pada kesempatan ini kita menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas gugurnya 13 prajurit TNI terbaik, semoga arwah para almarhum diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan mulia disisi-Nya," kata Badrodin.

Di samping itu, Badrodin mengajak seluruh jajarannya untuk menundukan kepala sejenak dengan mengheningkan cipta kepada para almarhum yang gugur atas kejadian kemarin.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Firman Qusnulyakin