• News

  • Peristiwa

Jejak Cuitan Porno Dirut Baru TVRI, Nitizen: Bahar Smith Ceramah Vagina Dielu-elukan

Iman Brotoseno jadi Dirut TVRI gantikan Helmy Yahya.
Facebook
Iman Brotoseno jadi Dirut TVRI gantikan Helmy Yahya.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penunjukan Direktur Utama (Dirut) TVRI masuk dalam daftar trending topic di Twitter pada Jumat (29/5/2020). Kegaduhan, khususnya di Twitter, muncul setelah cuitan masa lalu sang Dirut, Iman Brotoseno.

Salah satu nitizen, Putri Cebong membandingkan cuitan Iman dengan ceramah Bahar Smith. Ia pun mempertanyakan otoritas 'kadrun' pemilik otoritas kebenaran?

"Bahar smith ceramah Vagina dielu elukan, Dirut TVRI hanya becanda twitt bokef, dicaci maki dan dibesar besarkan, Emang kadrun pemilik otoritas kebenaran ...??," kata Putri Cebong.

Jejak Digital Dirut TVRI Iman Brotoseno soal Bokep Viral di Twitter. Usai ditelusuri ternyata jejak digital atau cuitan lama dari Direktur TVRI terbaru, Iman Brotoseno yang  lama terkait tentang bokep beredar.

Banyak netizen membagikan tangkapan layar hingga berkomentar pedas menanggapi cuitan Iman Brotoseno meski cuitan itu sudah hampir 10 tahun.

Dalam tangkapan layar tersebut memperlihatkan cuitan Iman tentang bokep.

Di akun twitternya @imanbr, ia menulis "Akhirnya kita menemukan bagaimana cara mempersatukan negeri. Ya dengan Bokep," cuitan tersebut ditulis pada 21 November 2013.

Iman juga menulis cuitan tentang sejumlah bintang panas dari Jepang yang sedang tren pada tahun 2010.

Iman juga menyoroti adegan menelan dalam film panas, dimana pemeran akan mendapatkan bayaran double jika mau menelan. Cuitan ini menjadi trending kedua dengan hashtag #BoikotTVRI.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Sulha Handayani