• News

  • Peristiwa

Tengku Zul Mengaku Cinta NKRI, Netizen: Jangan ‘Ngehoax‘ Kalau Cinta NKRI

Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain
Istimewa
Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain mengatakan bahwa dia dan teman-temannya sering mengkritik pemerintah.

Hal itu dilakukannya karena mereka sangat cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Tengku Zul juga mengaku bahwa dalam dakwah yang mereka lakukan di berbagai negara, belum pernah sekali pun merendahkan NKRI.

"Alhamdulillah meskipun kami dkk. sering mengkritik Penguasa, tapi itu semua karena kecintaan kami pada NKRI. Negara yg berdiri dgn KESEPAKATAN dan PENGAKUAN(Darul 'Ahdi wa Assyahadah).

Sudah banyak negara kami lalui dlm dakwah, belum pernah sekalipun kami dkk. MERENDAHKAN NKRI...," tulis Tengku Zul, Kamis (11/6/2020).

Cuitan Tengku Zul pun direspon berbagai komentar oleh warganet. Berikut komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Jumat (12/6/2020).

@wonkedansukowa3: Jika kau ingin balas Budi kpd org yg mrasa menghidupi Monggo ingn mmbantu mncapai kariernya silahkan tp jgn mrusak konstitusi yg ada dgn sgla cara + hoakmu aplg blng cinta NKRI kq justru ingn mngubah sestem negara yg sdh ada pdhl kau slma ini mnikmatinya

@DimasPermana817: Jangan ngehoax kalau cinta NKRI. Okeyy ?? 

@binsarnixon: Yg kau lakukan selama ini buka kritik tengkuk, dinegara ini gak ada larangan kritik, bedakan kritik sama nyinyir aja gak bisa, dasar manusia penipu

@mujib_alie: Sudah kuduga ini ustadz bikin api terus ... Harusnya bikin adem kok bikin panas. Dasar ustadz kw.

Editor : Nazaruli