• News

  • Peristiwa

Ngabalin: Waspada Mubaligh Jadi-jadian Penyebar Kebencian atas Nama Dakwah 

Tenaga ahli utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin
Twitter
Tenaga ahli utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tenaga ahli utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mengajak semua pihak untuk tetap bersatu dan waspada terhadap upaya-upaya sangat masif untuk mengacaukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ngabalin mengatakan Indonesia harus bersih dari intimidasi ajaran dan paham yang membual generasi baru kita.

"Jgn kendor sahabatku saya tetap mengingatkan bahwa upaya2 sgt  masif utk mengacau-balaukan Pancasila, UUD Negara RI Thn 1945, NKRI&Bhinneka Tunggal Ika. krn itu kita hrs tetap bersatu&waspada. Indonesia kita hrs bersih dari intimidasi ajaran&paham yg membual generasi baru kita," tulis Ngabalin di akun Twitternya @AliNgabalin1.

Selain itu ngabalin juga mengingatkan agar waspada terhadap muballigh jadi-jadian penyebar kebencian atas nama dakwah Islam.

Cuitan Ngabalin pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut komentar netizen seperti yang terangkum Netralnews.com, Rabu (26/8/2020).

@syahirulatif: Jgn hny skedar berwacana Bang... jelas2 Banser kmrn di Pasuruan sdh gerebek yayasan pendidikan milik HTI tp Pemerintah ga ada respon dan cenderung abai. Kl mau begini trs, pst nnt gesekan di bawah tak terhindarkan. Apa mau nunggu chaos dl br pemrintah mau bertindak???

@GerySpto: Mubalig klo tdk dikasih tempat, dia tdk akan berkembang. Salah satu tempat yg sering digunakan oleh mubalig ialah masjid.

Jusup Kalla sbg ketua mesjid Indonesia, sepertinya harus diganti. Dia seperti membiarkan faham radikal disebarkan di masjid masjid

@ErnaZahra: Percumaaaaah kalo ngomong do medsos ajaa tanpa tindakan tegas ke antek2 khilafah. Yg terutama sarang khilafah di MUI koq didiamkan saja.. mereka mengendalikan para teroris di Ind.dibalik lembaga itu

Editor : Nazaruli