• News

  • Peristiwa

Dewi: Hei Ahmad Dhani, Gak Usah Usik Partai Orang, Politisi Minim Pengetahuan!

Politisi PDIP, Dewi Tanjung.
Istimewa
Politisi PDIP, Dewi Tanjung.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP Dewi Tanjung mengecam pernyataan Wasekjen Partai Gerindra Ahmad Dhani yang menyebut PKI dulu melebur ke PDIP.

Dewi mengingatkan Dhani agar jangan mengusik PDIP.

"Hei Ahmad Dhani kau ngga usah usik-usik Partai oranglah. Kau urus diri dan partai kau aja," tulis Dewi di akun Twitternya, @DTanjung15, Senin (5/10/2020).

Dewi pun meminta suami Mulan Jameela itu untuk belajar sejarah agar tak asal bicara sebagai politisi.

"Kau belajar lagi akan sejarah bangsa biar ngga malu-maluin jadi Politisi. Masa politisi minim pengetahuan akan sejarah bangsa," sindirnya.

Lebih jauh, Dewi menyarankan supaya  Dhani sebaiknya kembali menjadi musisi ketimbang politisi. "Mendingan kau kembali jadi musisi aja lebih cocok sama jiwa kau," pungkasnya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani menyinggung soal sejarah PKI di momen peringatan hari jadi TNI ke-75. Menurut Dhani, PKI telah melebur ke partai politik.

"Mengapa masyarakat takut ada NEO PKI? Karena PKI dulu melebur ke PDIP dan rakyat tahu PDIP memimpin koalisi Jokowi-Maruf. Apalagi, rakyat juga sudah tahu soal Pancasila mau diganti Trisila dan Ekasila," kata Ahmad Dhani, Senin (5/10/2020).

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati