• News

  • Peristiwa

Heboh, Ferdinand Mundur Dari Partai Demokrat, Ini Alasannya

Heboh, Ferdinand Mundur Dari Partai Demokrat, Ini Alasannya
Radar
Heboh, Ferdinand Mundur Dari Partai Demokrat, Ini Alasannya

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitternya mengumumkan pengunduran dirinya dari Partai Demokrat.

Ferdinand mengatakan bahwa surat pengunduran dirinya akan diserahkan ke DPP Partai Demokrat pada Senin (12/10/2020) pagi ini.

"Pagi ini saya akan ke DPP Partai Demokrat menyampaikan Surat Pengunduran Diri saya secara resmi. Semoga ini menjadi akhir yang baik dan sekaligus menjadi sebuah awal yang lebih kedepan," tulis @FerdinandHaean3.

"AYO JAGA NKRI DARI VANDALISME POLITIK..!!" tegas Ferdinand.

Pada cuitan lainnya, Ferdinand membeberkan alasan mengundurkan diri dari partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kepala Biro ESDM Departemen VII Energi Sumber Daya Mineral Partai Demokrat itu mengaku pengunduran diri itu terkait perbedaan prinsip dan cara pandang dengan sikap partai terkait isu-isu nasional.


Termasuk soal cara pandang Partai Demokrat terhadap Undang-Undang (UU) Cipta Kerja yang disahkan DPR pada Senin (5/10/2020).


"Jadi kalau sekarang pun saya akan pergi dari Partai Demokrat, itu juga karena soal prinsip dan keyakinan politik, jalan politik kebangsaan yang saya yakini terlepas apakah saya salah atau benar dengan prinsip yang saya yakini," ungkap Ferdinand.

"SAYA MEMUTUSKAN UNTUK PERGI DAN AKAN MENGUNDURKAN DIRI..!" tandasnya. 


Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sulha Handayani