• News

  • Peristiwa

Anak Anies Baswedan Wisuda, Mahfud: Rasanya Baru Kemarin Bersama Anies Culun 

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD
Istimewa
Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar gembira datang dari keluarga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anak perempuan Anies bernama Mutiara Annisa baru saja wisuda sebagai lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI).

Mengetahui hal ini Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD turut angkat bicara. Menko Mahfud turut sampaikan ucapan selamat kepada Anak Anies yang akrab disapa Tia. 

Mahfud lantas bernostalgia ke tahun 1990-an, dimana Anies kerap ikut mengobrol dengan Ayahnya, Rasyid Baswedan. Ngobrol yang dimaksud adalah ikut perbincangan ringan bersama Mahfud dan kawan-kawan.

Mahfud teringat Anies yang kala itu masih sangat muda dan penampilannya culun dengan celana pendek. Tak terasa saat ini Anies culun itu sudah memiliki puteri yang lulus dari perguruan tinggi.

"Waktu itu Anies msh sangat muda. Rasanya baru kemarin bersama Anies culun dgn celana pendeknya; eh, sekarang punya puteri yg sudah lulus universitas. Semoga berkah," doa Mahfud, dikutip dari cuitannya, Senin (19/10/2020).

Sebelumnya, Anies mengucap syukur karena Jumat lalu, Tia diwisuda. Anies bangga, perjalanan anaknya kuliah di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia telah dituntaskan. 

"Mohon doanya, agar Tia selalu dalam lindunganNya, diberikan kekuatan dan kemudahan untuk menjadi pribadi yg bermanfaat bagi masyarakat," tulis Anies di unggahan media sosialnya.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati