• News

  • Peristiwa

Sering Gonta-ganti Nama, DS Minta Anies Ganti Istilah Pembongkaran Rumah di Bantaran Kali

Pegiat Media Sosial, Denny Siregar
Istimewa
Pegiat Media Sosial, Denny Siregar

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kerap menggonta-ganti nama program yang telah dilakukan gubernur sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ia mencontohkan nama rumah susun (Rusun) diganti istilah dengan rumah lapis. Kemudian normalisasi di jaman Ahok, diganti nama dengan naturalisasi.

Denny pun meminta Anies juga mengganti nama pembongkaran rumah di bantaran kali, sehingga tak mirip dengan program Ahok. 

"Dulu rumah susun diganti nama jadi rumah lapis. Normalisasi diganti nama jadi naturalisasi," kata Denny dalam akun Twitternya.

"Nah, bongkar rumah dibantaran kali kasih nama baru juga dong @aniesbaswedan. Biar gak mirip2 kerjaannya @basuki_btp gitu..," lanjut dia.

Dalam cuitan lainnya Denny juga meminta Anies untuk lebih menghargai. Karena menurut Denny, Anies Baswedan saat ini tengah menyelesaikan tugas Ahok yang tertunda. Hanya Anies malu mengakui.

"Hargailah.. @aniesbaswedan itu sebenarnya sedang menyelesaikan tugas2 @basuki btp yang tertunda.Cuma dia malu untuk mengakuinya..," tulis Denny Siregar.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Nazaruli