• News

  • Peristiwa

HRS Ingin Pulang, TG: Yang Penting Beli Tiket, Jangan Kagak, Ini Malah Heboh Sendiri.....

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi
Twitter
Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Imam Besar Habib Rizieq Shihab (HRS) menyatakan akan pulang ke Indonesia dalam waktu dekat. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Rizieq dalam video berdurasi 1 menit 30 detik di media sosial. Dia ingin kembali berjuang bersama Umat Islam.

"Insya Allah kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat, saya sekeluarga akan kembali ke Tanah Air. InsyaAllah dalam waktu dekat ini, tidak lama lagi, saya sekeluarga akan kembali ke Indonesia, akan pulang ke Tanah Air, dan akan kembali berjuang bersama umat Islam di kita punya negeri tercinta,"  kata Habib Rizieq seperti dalam video Senin (26/10/2020)

Terkait hal itu Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi mengomentari kabar rencana kepulangan pimpinan FPI tersebut.

Melalui cuitan di akunTwitternya Teddy mengatakan, kalau Riziea mau pulang  ke Indonesia ya pulang saja tidak ada yang spesial.

Teddy pun mengingatkan yang penting HRS kalau mau pulang beli tiket.

"Rizieq mau balik ke Indonesia, ya balik aja, gak ada yang spesial, yang penting beli tiket, jangan kagak. Ini malah heboh sendiri kayak tahu bulat digoreng dadakan 500-an.. #Eh," tulis Teddy di akun Twitternya #TeddyGusnaidi, Senin (26/10/2020).

Cuitan Teddy pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau netralnews.com, Selasa (26/10/2020).

@Acsan3: Yaelah emang rizieq ada duit buat beli tiket pesawat? bagus deh kalau bener dia balik jadi gampang tingal diserok aja.

@BUNGAAA82502327: Kok merasa manusia spesial, kalau nasi goreng spesial boleh lah

@mrs2508008: Wkwkwkwk... Plg minta dijemputttt ... 

Lupa jln ke rumahnya .

@haperproperti: Ribet amat Mao balik...

Dari dulu bilang Mao balik, kalo gw mah terserah aja, balik ya apes umat di NKRI, gak balik lagi ya Alhamdulillah...

@soegeng76: sepertinya sudah betah di sana

Editor : Sesmawati