• News

  • Peristiwa

HRS Akan Pulang, TG: Kayak Jomblo Ditanya Kapan Nikah, HRS Kapan Pulang?

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab,
Solopost
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab,

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi menyindir rencana Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab (HRS)  yang disebut ingin pulang ke tanah air. Menurut Teddy, hal tersebut sudah berkali-kali ia utarakan namun tak ada satupun yang terealisasi.

Teddy bahkan berkelakar, mengibaratkan HRS yang tak ubahnya seperti seorang jomblo yang setiap kali datang ke acara nikah, selalu ditanya kapan nikah, namun tidak bisa menjawabnya. 

"Perasaan Rizieq bisa jadi sama seperti perasaan jomblo yang datang ke acara keluarga, selalu ditanya, kapan nikah? Kalau Rizieq, kapan pulang?" tulis Teddy di akun Twitternya, Selasa (27/10/2020).

Cuitan Teddy itupun langsung direspon oleh netizen seperti terpantau oleh netralnews berikut.

@suromardanu: Loh..., katanya udah 75% lho bang ?

@bangjagongeles: Pulang dapat gelar kehormatan. Bang Thoyib. 3 lebaran ga pulang2.

@RoediAlam: Padahal enak lho disana jadi tamu istimewa raja salman

Sebelumya, beredar sebuah rekaman video yang berisi pernyataan HRS bahwa dirinya akan segera pulang ke tanah air. 

Terlihat dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu, Habib Rizieq yang berpakaian serba putih, berbicara terkait kepulangannnya ke Tanah Air. Habib Rizieq memastikan dirinya dan keluarga akan pulang dalam waktu dekat.

"InsyaAllah kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat saya sekeluarga akan kembali ke tanah air. InsyaAllah dalam waktu dekat ini, tidak lama lagi, saya sekeluarga akan kembali ke Indonesia, akan pulang ke Tanah Air," kata Habib Rizieq seperti dalam video yang dilihat netralnews, Senin (26/10/2020).

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sesmawati