• News

  • Peristiwa

Birgaldo: Nikita Hadir untuk Menabok Pemerintahan Jokowi yang Gagal Melindungi...

Birgaldo Sinaga
Foto: Istimewa
Birgaldo Sinaga

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis Tanah Air Nikita masih menjadi sorotan warganet gegara melontarkan kritik kepada sosok Habib Rizieq Shihab. Ia bahkan sempat mendapat ancaman akan digeruduk oleh Ustaz Maaher jika tidak meminta maaf.

Namun, ancaman tersebut ternyata tak membuat Nikita menciut. Sikapnya mendapat apresiasi banyak pihak.

Pegiat kemanusiaan, Birgaldo Sinaga, Sabtu (14/11/20), membuat cuitan mengenai hal ini di akun FB-nya, katanya: "Dia Datang, Dia Lihat, Dia Menang."

"Lagi rame di medsos tentang Nyai Nikmir si pemberani. Nikita dengan gagah berani menumpahkan pikirannya yang merdeka dan  tidak kenal rasa takut.  Tanpa tedeng aling2  Nikita marah sekali melihat lumpuhnya Bandara Internasional Soetta. Apa artinya ini?" lanjut  Birgaldo.

"Artinya negara sebesar ini yang dipimpin Presiden Jokowi dengan kekuatan 4 Matra Pasukan bersenjata, seakan mati kutu berhadapan sama satu ormas yang malas saya sebutkan namanya itu," tutur Birgaldo.

"Sejatinya, Nikita hadir untuk menabok pemerintahan Presiden Jokowi yang gagal memberi perlindungan dan keamanan bagi rakyatnya. Berjam2  bandara Internasional Soetta disabotase sama satu ormas," katanya.

"Sialnya mereka yang digaji rakyat untuk memastikan objek vital itu tetap beroperasi malah tak bisa berbuat apa2. Memalukan. Nikita datang, Nikita Lihat, Nikita menang," tegas Birgaldo.

Editor : Taat Ujianto