• News

  • Peristiwa

Ke Mana Orang Yang Ngejek JKW Main Catur Melulu? DS: Mendadak Hening, krik krik...

Denny Siregar
Foto: Istimewa
Denny Siregar

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Masa-masa kedatangan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi dengan penyambutan ribuan massa yang berdampak pada gangguan penerbangan di Bandara Soetta, kerusakan fasilitas, kerumunan yang meresahkan adalah masa di mana Presiden Jokowi dikritik karena tidak tegas.

Banyak cuitan dan sindiran yang mengejak Jokowi dengan aneka sebutan mulai dari planga polongo hingga terlalu lama main catur. Namun kemudian TNI dan Polri turun tangan. Situasi berubah.

Menanggapi hal ini, Denny Siregar membuat cuitan yang jadi sorotan warganet. Senin malam (23/11/20), Denny menulis: "Iya... Mana tuh orang2 yang dari kemaren sibuk nyindir2 Presiden Jokowi lemah, maen catur mulu dan banyak ejekan lainnya.. Mendadak hening. Krik krik krikkk.."

Selain itu, sebelumnya juga Denny menulis di akun Twitternya, katanya: "Kok tiba2 gada lagi suara @jokowi lemah, ya ? Yang banyak malah 'ni rezim otoriter !!' Jokowi ini sebenarnya lemah atau otoriter sih ? Yang jelasss dong..."

Sejumlah netizen menanggapi. Akun @CoRumara mencuit: "Ada juga yg bilang planga plongo,ada juga yg bilang licik penuh siasat. Ada juga yg bilang pki,ada juga yg bilang kapitalis,liberal,sosialis. Ada juga yg bilang minder ada jg yg bilang over percaya diri. Kadang² jadi bingung sendiri dan bikin gw gemes," balas akun @CoRumara."

Editor : Taat Ujianto