• News

  • Peristiwa

Viral Joget Bareng Susi Pudjiastuti, Abu Janda: Saya Jadi Ingin Ikutan Joget, Bu..

Susi Pudjiastuti dan Permadi Arya
Twitter/Permadi Arya
Susi Pudjiastuti dan Permadi Arya

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Berita penangkapan Menteri KKP (Kementerian Kelautan dan Perikan), Edhy Prabowo oleh KPK membuat nama mantan Menteri KKP sebelumnya turut banyak diperbincangkan warganet.

Pegiat media sosial Permadi Arya atau Abu Janda mengunggah video dirinya tengah menari bersama Susi Pudjiastuti. Sontak video tersebut viral.

Di akun Twitternya tersebut, Permadi Arya juga mencuit, katanya: "Hari ini beranda medsos penuh dengan video bu @susipudjiastuti  joget asik banget. Ada apa sih bu? Kok sepertinya suasana hati sedang hepi ceria-ceria gitu?"

"Saya jadi ingin ikutan joget bu.. mohon ijin ikut joget ya bu."

Sebelumnya diberitakan, Mantan Menteri KKP sebelumnya Susi Pudjiastuti, menjadi trending topik di Twitter pagi ini Rabu 25 November 2020 dengan banyaknya bergambar meme Bu Susi yang bertebaran.

Wajar saja, sebab Edhy Prabowo ditangkap KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) atas dugaan ekspor benih lobster yang sebelumnya kebijakan terkait benih lobster tersebut menjadi perdebatan dengan Susi.  

Edy Prabowo ditangkap KPK sepulangnya dari San Fransisco, AS. Ia ditangkap di bandara Soekarno-Hatta.

Ia ditangkap bersama beberapa orang lainnya termasuk istrinya yang merupakan anggota Komisi V DPR.

Baca Juga: Tanggal Gajian Tiba, Shopee Gajian Sale Punya Promo Spesial buat Kamu!

Susi Pudjiastuti merupakan Menteri KKP sebelum Edhy Prabowo menjabat sebagai Menteri. Ia merupakan sosok yang nyentrik, dan menjadi sorotan publik. Tidak hanya gayanya saja, sejumlah kebijakan yang dilakukan juga sempat menggegerkan publik bahkan negara tetangga.

Salah satu kebijakannya adalah menenggelamkan kapal pencuri ikan di lautan Indonesia. Terbukti kebijakan tersebut dapat mengurangi adanya pencurian ikan di lautan Indonesia.

Nama Susi Pudjiastuti sempat menjadi trending nomor satu di Twitter, saat diumumkan Menteri Edhy Prabowo ditangkap oleh KPK. Warga Net menanggapi dengan meme lelucon, seperti sosok ungkapan rindu terhadap Susi.

Editor : Taat Ujianto