• News

  • inspirasi1menit

Dikabarkan ke Yamaha, Pedrosa Fokus Balapan di Le Mans

Dani Pedrosa.(Motogp)
Dani Pedrosa.(Motogp)

Berita Terkait

LE MANS, NETRALNEWS.COM - Pebalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa terus dikabarkan bakal menggantikan posisi Jorge Lorenzo mulai musim depan. Menanggapi rumor itu, Pedrosa enggan berkomentar banyak karena lebih memilih fokus balapan di Sirkuit Le Mans akhir pekan ini.

Sejak Maverick Vinales belum memtusukan masa depannya tetap bertahan di Suzuki atau pindah ke Yamaha, nama Pedrosa muncul ke permukaan. Belakangan, santer terdengar akan didepak manajemen Honda dan memilih Cal Crutchlow sebagai penggantinya.

“Tentang spekulasi seperti ini, saya tidak tahu ceritanya tetapi semua sema seperti halnya di Jerez,” ujar rider asal Spanyol tersebut.

“Jadi masa depan saya pekan ini tetap sama dan saya kini fokus kepada gaya membalap dan kembali bisa memiliki kecepatan yang mumpuni,” tutupnya.

Jika memang benar Pedrosa akan didepak pada akhir musim nanti, kabar yang beredar menyebutkan Cal Crutchlow lah yang kemungkinan akan menjadi tandem Marc Marquez. Selain Crutchlow, Maverick Vinales juga dikabarkan menarik perhatian Repsol Honda.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : ME Gunawan
Sumber : Crash