• News

  • Nusantara

Diiming-imingi Kerjaan, Remaja Ini Malah Diperkosa dan Disiksa

Seorang remaja yang dijanjikan pekerjaan malah diperkosa dan disiksa oleh pelaku.
Nation Wide Radio
Seorang remaja yang dijanjikan pekerjaan malah diperkosa dan disiksa oleh pelaku.

JAKARTA, NNC - Malang benar nasib yang dialami NR (15) warga Tanggamus, Lampung. Pasalnya, remaja ini dipaksa melayani nafsu bejat dan disiksa oleh pria yang baru dikenalnya melalui media sosial Facebook.

Kisah NR berawal ketika ia berkenalan dengan SM (19) warga kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus, melalui Facebook pada 23 Agustus 2018. SM menawari NR pekerjaan di Jakarta. karena tengah membutuhkan pekerjaan, NR pun menerima tawaran SM itu.

Namun, bukannya dicarikan pekerjaan, NR malah dipaksa melayani nafsu bejat SM belasan kali sejak di Kecamatan Pulau Panggung hingga di Jakarta. Sesampainya di Jakarta, SM bukannya mencarikan pekerjaan, malah membawa ke kontrakan kakak sepupu SM berinisial D di bilangan kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Tak hanya dipaksa melayani nafsu bejat SM, D juga memaksa NR untuk melayaninya. Namun, korban menolak dan saat itu lah ia mengalami penyiksaan, dipukuli dan dicekik. Ia juga disekap di rumah kontrakan sehingga tidak dapat keluar rumah.

"Saya mau ikut SM karena dijanjikan akan dicarikan pekerjaan, tetapi selama di Jakarta, saya dipaksa melayani SM. Bahkan saya dipaksa melayani kakak sepupu SM bernama D. Karena saya menolak, saya disiksa, dipukuli, dicekik dan dikurung berhari-hari di kontrakan," ujar NR kepada polisi.

Mendengar pengakuan NR itu, Kasat Reskrim Polres Tanggamus, AKP Devi Sujana tidak bisa menutupi kegeramannya dan memerintahkan memburu D.

“Anggota mengamankan tersangka SM dan korban NR dikontrakan D, di Kalideres, Jakarta Barat, D ini tidak ada di kontrakan, tapi sudah kami perintahkan memburu D,” kata Devi Sujana, Selasa (11/9/2018), melansir kupas tuntas.

Menurut ibu korban yakni KS (50) pututrinya itu menghilang sejak Minggu 26 Agustus 2018. Sejak itu putus kontak dengan putrinya yang pamit mau cari kerja di Jakarta. KS curiga takut terjadi sesuatu pada putrinya sehingga melapor ke Polres Tanggamus.

Atas perbuatannya menculik dan mencabuli anak di bawah umur, tersangka SM dijerat pasal 76D jo pasal 81 dan 76 Fjo psl 83 UU RI No. 17 Tahun 2016 ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Editor : Lince Eppang