• News

  • Olahraga

Persebaya Datangkan Mantan Pemain Liga Premier Inggris

Persebaya Surabaya resmi mendatangkan Aryn Williams (kiri).
IDN Times
Persebaya Surabaya resmi mendatangkan Aryn Williams (kiri).

SURABAYA, NETRALNEWS.COM – Persebaya Surabaya menambah deretan pemain asingnya untuk mengarungi paruh musim kedua Liga 1 2019. Klub kebanggaan warga Surabaya itu baru saja merekrut Aryn Williams, pemain yang pernah berkiprah bersama klub Inggris, Burnley.

Williams telah melakukan penandatanganan kontrak di kantor marketing Persebaya, disaksikan langsung oleh manajer mereka, Chandra Wahyudi.

Williams disebut sudah menyelesaikan beberapa tahanpan untuk menjadi pemain Persebaya, mulai tes kesehatansampai penandatanganan kontrak dan kini hanya tinggal menunggu penyelesaian verifikasi yang dilakukan PT. LIB selaku operator liga.

Pemain yang bisa bermain di posisi bek tengah itu akan mendapatkan nomor punggung 28. Sebelum memutuskan untuk melanjutkan karier di tim “Bajul Ijo”, pemain kelahiran Inggris berusia 25 tahun itu pernah dua tahun menghabiskan kariernya di India bersama klub Neroca FC.

Ketangguhan Williams dalam bertahan dibutuhkan Persebaya pada sisa musim ini karena banyak penggawa mereka yang dipanggil ke timnas Indonesia seperti Otavio Dutra, Ruben Sanadi, Hansamu Yama, dan Irfan Jaya.

Dinukil dari Antara, kedatangan Williams juga membuat salah satu pemain asing Persebaya terancam ditendang. Sebelumnya Persebaya sudah memiliki empat pemain asing, yaitu Manuchehr Jalilov, Damian Lizio, Amido Balde, dan terakhir ada David da Silva.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian