• News

  • Olahraga

Fetih Terim Positif Corona, AC Fiorentina: Forza Imperatore

Fatih Terim memegang jersey AC Fiorentina bertuliskan namanya.
Twitter @acffiorentina
Fatih Terim memegang jersey AC Fiorentina bertuliskan namanya.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pelatih klub Turki Galatasaray, Fetih Terim menyatakan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona. Demikian seperti diungkapkannya melalui aku twitter @fatihterim pada Selasa (24/3/2020).

"Menurut hasil tes yang dibuat hari ini, hasil Virus Corona saya positif. Saya berada di tangan yang baik di rumah sakit. Jangan khawatir. Akan berkomunikasi sesegera mungkin .." demikian ungkap Terim melalui akun twitter tersebut.

Unggahan Terim di twitter ini telah dibagikan kembali sebanyak 55,1 ribu kali dan disukai 391,8 ribu pengguna.

Salah satu akun twitter resmi klub sepak bola Italia, yaitu Fiorentina menggunggah foto Terim tengah memegang jersey bernomor punggung 1. Ada nama 'Fatih" di jersey tersebut.

Akun resmi @acffiorentina itu menuliskan 'Forza Imperatore" untuk me-reply unggahan Terim soal kabar positif corona tersebut.

Diketahui Fatih Terim pernah melatih Fiorentina pada 2000-2001, dan kemudian pindah ke AC Milan usai dari Fiorentina tersebut. Pada 2002 ia kembali ke Turki untuk melatih Galatasaray. Sempat menjadi pelatih timnas Turki pada 2005-209, ia akhirnya kembali ke Galatasaray dari 2011 hingga saat ini.

Editor : Irawan.H.P