• News

  • Olahraga

Coman Bahagia Sekaligus Sedih Bayern Kalahkan PSG, Ini Sebabnya 

Striker Bayern Munich Kingsley Coman merayakan gol ke gawang PSG.
Antara Foto
Striker Bayern Munich Kingsley Coman merayakan gol ke gawang PSG.

LISBON, NETRALNEWS.COM - Striker Bayern Munich Kingsley Coman, pencetak gol yang memberikan gelar Liga Champions UEFA melawan Paris Saint-Germain, mengungkapkan bahwa hatinya terbelah karena dia mengalahkan tim telah mengantarkannya menjadi pemain sepak bola profesional. 

"Memenangkan Liga Champions adalah perasaan yang luar biasa, kebahagiaan yang luar biasa, tapi saya sedikit sedih untuk PSG. Mereka juga melakukan perjalanan yang luar biasa dan kami harus menghormati itu," kata Coman usai pertandingan.

"Kami mencoba memberikan banyak tekanan selama pertandingan, mereka memilih bermain melalui serangan balik. Yang terpenting adalah tidak menderita dan kami berhasil. Itu final yang bagus," kata Coman, seperti dikutip dari Xinhua, Senin (24/8/2020).

Pemain lain yang tidak meluapkan kegembiraannya adalah bek Austria David Alaba. Namun, rasa senangnya diungkap dengan memotong sedikt jaring penjaga gawang yang ada di panggung keputusan, Estadio da Luz, di Lisbon, untuk disimpan sebagai kenangan.

“Apa yang saya bawa pulang? Sepotong kecil jaring sebagai oleh-oleh dan saya masih belum tahu harus menaruhnya di mana, tapi saya akan menemukan tempat,” jawabnya.

Saat ditanya apakah Bayern Munich adalah salah satu tim terbaik dalam sejarah, dia tidak ragu-ragu: "Saya kira begitu. Gaya kami sangat istimewa dan kami sangat senang."

Mengenai gelar, pemain Bayern menghargai hasil kerja musim ini dan mengatakan dia "sangat, sangat senang bisa menang."

"Kami melihat ke belakang ... Kami telah bekerja keras akhir-akhir ini dan pantas mendapatkannya. Kami adalah tim spesial dengan pemain-pemain spesial dan saya sangat senang kami menang," kata Alaba.

Editor : Irawan.H.P