• News

  • Olahraga

Tak Kompetitif, Lorenzo Kritik Ducati

Jorge Lorenzo.(Motogp)
Jorge Lorenzo.(Motogp)

LE MANS, NETRALNEWS.COM – Balapan MotoGP musim depan diprediksi akan berlangsung lebih menarik dengan berlabuhnya Jorge Lorenzo bersama tim Ducati. Meski akan membela pabrikan asal Italia itu untuk tiga musim, Lorenzo tetap tidak menghentikan untuk memberikan kritikan kepada pabrikan asal Bologna tersebut.

Pebalap yang baru saja menjadi juara di seri kelima GP Prancis itu mengatakan, Ducati musim ini tidak bisa berbicara banyak untuk persaingan gelar juara.

Alasan Lorenzo berkata demikian didasari pada duet pembalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Doviziosio hampir tiap seri gagal menyelesaikan lomba

Terbaru, di Sirkuit Le Mans, keduanya gagal menyelesaikan balapan. Iannone terlebih dulu mengalami nasib sial karena terjatuh di lap keenam. Sialnya Maniac Joe- julukan Iannone – ternyata turut dialami pula oleh Dovizioso yang tersungkur pada saat balapan berumur 16 lap.

“Saya pikir untuk saat ini Ducati tidak berbicara banyak di persaingan gelar juara karena kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh kedua pebalap mereka,” ujar Lorenzo.

“Jadi menurut saya kami harus membandingkan kualitas dengan Marc dan Rossi. Saya pikir sangat bagus rasanya bisa memimpin klasemen saat ini,” tutupnya.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : ME Gunawan
Sumber : Crash