• News

  • Sisi Lain

Usai Dakwah Wanita Ini Muntah Darah Kena Sihir, Netizen: Cek Kali Ada TBC

Mantan istri Caisar, Indadari
Foto: Ayojakarta.com
Mantan istri Caisar, Indadari

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Hal tak mengenakkan pada beberapa bulan lalu dialami oleh Indadari. Pasalnya saat melakukan aksi dakwah, mantan istri Caisar ini disebut-sebut kena sihir hingga mengalami muntah darah.

Kejadian tersebut sontak menjadi perhatian warganet. Akun FB @Mak Lambe Turah ikut membagikan tautan dan membuat catatan tanggapan, katanya:

Mak percaya ilmu2 sihir begini ada, tapi Mak juga percaya bahwa jika kita taat beribadah kepada Allah, ilmu2 sihir apapun gabisa mendekat.

Taatnya itu juga yang bener2 ikhlas bukan karena ingin dilihat orang kamu rajin ibadah ato karna ingin dipuji orang. Bener2 ibadah tuh karena Allah semata dan dilakukan rutin gak putus2.

Insya Allah ga ada sihir2 yang mendekat. Mak bisa ngomong gini karena pengalaman pribadi, apalagi dia ini sama Mak masih tuaan Mak lah, jadi pengalaman Mak lebih banyak.

Pernyataan MLT ternyata dikomentari banyak warganet, diantaranya:

Al Aulia: Aku kena Ada kalajengking di celana dalam, seperi jarum dibadan,dan serba gak peduli..tapi dengan keyakian sembuh Itu sembuh meski dikirim apapun badan kita kuat ikhlas gak kan berakibat fatal ...kun fayakun allah menyembuhkan...Rajin beribadah obatnya

Yohana Juan Sitepu: Klo dia bisa kena sihir ato dukun santet itu artinya dia tdk punya perisai dilindungi iman yg kuat..berarti dia bo ong donk selama sholat kebanyakan melongok sana sini alias kosong!

Luchy Puspita Luchy Puspita: Cobak cek ke dokter dulu,, kali aja ada penyakit TBC

Sebelumnya diberitakan, Indadari masih bisa dikatakan beruntung. Sebab usai muntah darah karena kena sihir, ia kemudian menjalani pengobatan rukiah. Indadari kemudian berhasil sembuh.

Namun kondisi kesehatan Indadari tak sepenuhnya stabil. Karena itu, pihak keluarga dan orang terdekat berusaha untuk mencari buhul yang membuat Indadari mengalami serangan mistis.

"La hawla walaquwwata illa bilah. Allahu Akbar!! Alhamdulillah. Buhulnya ketemu, langsung kita bakar! Jadi waktu kemarin @indadari diruqyah adek mail. pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini 'di pojok luar dekat kamar mandi'. Kami pun penasaran dan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yg mencurigakan dan mohon petunjuk dimana letak buhulnya, karna @indadari kondisinya masih lemas. Dan kami mau berusaha ingin menemukan buhulnya," tulis Andre yang merupakan pihak keluarga dari Indadari.

"Alhamdulillah pas ketika kami cangkul ditempat yang jin nya bilang. ketemulah buhulnya. Kain kaffan nya pun seperti masih baru. Bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin (pocong) dan isinya kayak tanah kuburan," lanjut Andre.

Meski buhul telah berhasil ditemukan, Andre rupanya tak bisa menutupi kekesalannya hingga memanjatkan doa buruk untuk pelaku. Pasalnya ia mengaku tak habis pikir dengan pelaku yang melakukan sihir pada Indadari.

"Dan buat yang nyihir keluarga kami semoga kalian cepat ma**. Karna kalian jahat sekali dan kalian itu pengecut beraninya main santet. 3 tahun lebih keluarga kami dibuat susah sama kalian. Kami ada Allah. Ga akan menang Sihir lawan Qur'an dan Allah sebaik-baik pelindung kami. Allah kuasa, Allah sebaik-baik penjaga kami," tandas Andre.

Selain membeberkan penemuan buhul, Andre rupanya juga mengungkapkan kebesaran hati Indadari. Pasalnya, wanita bercadar itu dengan lapang dada memaafkan pelaku yang telah menyihirnya.

"Seharusnya si tukang sihir itu malu. Udah badannya @indadari dibuat pada biru-biru. Tiap hari kayak disiksa terus, keluar darah dari mulut terus-terusan. Dan mau dibuat mati. Masih aja mau maafkan si tukang sihir yang jahat itu," tulis Andre seperti dinukil Kanal247.com.

Kebesaran hati Indadari itu pun membuat banyak pengguna Instagram terkagum-kagum. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk Indadari.

Editor : Taat Ujianto