• News

  • Tekno

Jajaran Smartphone yang Rilis November 2017, Pilih yang Mana?

 Motorola Moto Z2 Force
dok.gsmarena
Motorola Moto Z2 Force

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tak berhenti berinovasi, beragam brand ternama kembali meluncurkan produk-produk smartphone teranyarnya untuk bulan November ini. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Google Pixel 2 XL dan juga iPhone X. 

Kedua smartphone tersebut bisa dibilang merupakan yang paling diantisipasi di tahun ini. Tak hanya itu lho, masih ada beberapa smartphone anyar yang turut dirilis bulan ini. Apa saja? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Motorola Moto Z2 Force

Tahun lalu, Lenovo dan Motorola memperkenalkan dua ponsel andalan mereka yaitu Moto Z dan Moto Z Force. Namun, tahun ini mereka telah mengombinasikan keduanya menjadi Moto Z2 Force. Smartphone versi terbaru ini tetap memiliki fitur layar yang tahan benturan seperti pendahulunya.

2. Essential Phone

Smartphone ini diumumkan beberapa waktu yang lalu, dan dikabarkan akan meluncur pada bulan November ini. Smartphone ini dibuat dengan kombinasi bodi keramik dan rangka titanium, yang membuatnya terlihat kokoh sekaligus nyaman ketika digenggam. 

3. OnePlus 5T

Rumor terbaru menyebutkan bahwa smartphone Android terbaru bernama OnePlus 5T akan segera dirilis. Dikatakan, OnePlus 5T akan memiliki layar 6 inci dengan resolusi 2160 x 1080. Smartphone ini juga diklaim memiliki baterai dan kamera yang lebih baik dari OnePlus 5.

4. Xiaomi Mi Mix 2

Terkenal sebagai produsen smartphone harga miring dengan spesifikasi tinggi membuat Xiaomi memiliki banyak peminat di Indonesia. Dan pada November ini, Xiaomi siap mengeluarkan produk baru mereka yaitu Mi Mix 2. Smartphone ini hadir dengan bahan logam serta keramik yang indah dan juga dibekali dengan spesifikasi mumpuni untuk smartphone masa kini. 

Sony memperkenal smartphone baru mereka yaitu Xperia XZ1 pada ajang IFA 2017 awal bulan ini. Smartphone ini membawa segudang fitur menarik dan salah satunya adalah kamera 'Motion Eye' terbaru dari Sony.

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya