• News

  • Olahraga

Isu Miring Menerpa Milan, Ini Komentar Montella

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella (acmilan)
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella (acmilan)

MILAN, NETRALNEWS.COM – Menjelang digelarnya partai big-match di pekan ketujuh Serie A menjamu AS Roma di San Siro, Minggu (1/10/2017) besok, AC Milan kembali jadi sorotan. Penyebabnya, kekalahan kedua di awal musim yang dialami Rossoneri dari Sampdoria pekan lalu.

Menurut kabar yang dilansir La Repubblica, sehari setelah laga tersebut, pelatih Vincenzo Montella bertemu dengan dua petinggi klub, CEO Marco Fassone dan Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli.

Dalam pertemuan dimaksud, Mirabelli diklaim menyemprot kebijakan dan strategi Montella yang dinilai menjadi pemicu kekalahan Milan. Alhasil, hubungan antara Montella dan Mirabelli diklaim memburuk.

Lebih lanjut, La Repubblica mengabarkan Milan telah menyiapkan kandidat pelatih baru andaikata pasukan Montella kembali menderita kekalahan lawan Roma dan Inter Milan. Sejumlah pelatih top mulai digadang-gadang, semisal Thomas Tuchel, Paulo Sousa, dan mantan arsitek  Bayern Carlo Ancelott. Bahkan, muncul nama baru yakni mantan pelatih Juventus Marcello Lippi.

Namun, dalam keterangannya yang dilansir Calciomercato, Montella membantah spekulasi yang dilansir La Repubblica. Montella menegaskan hubungannya dengan Mirabelli sangat baik.

“Hubungan saya dengan Massimiliano sangat baik. Kami selalu bersama-sama. Ia tak pernah mengatakan apa yang seharusnya saya lakukan. Kami menghormati posisi kami satu sama lain. Saya pikir, saya lebih banyak menghabiskan waktu bersama Massimiliano ketimbang istri saya sendiri. Jadi, kabar soal percekcokan itu sama sekali bohong,” tegas Montella.

Editor : ME Gunawan