• News

  • Olahraga

Agen Pesepakbola Tenar Ini Menyebut Manajer Man City Pengecut

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Mirror
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

MANCHESTER, NNC – Sala satu agen pesepakbola tenar di dunia, Mino Raiola baru mengeluarkan pernyataan kontroversial. Raiola yang mengorbitkan pemain agar menjadi bintang menyebut manajer Manchester City, Pep Guardiola sebagai seorang pengecut.

Mino Raiola memang memiliki hubungan buruk dengan Pep Guardiola. Raiola kesal kepada Guardiola lantaran pelatih asal Spanyol itu mencampakkan kliennya, Zlatan Ibrahimovic dan Maxwell, saat masih melatih Barcelona.

"Sebagai pelatih Guardiola hebat, tapi tidak sebagai manusia. Dia mengatakan kita bisa bicara kepadanya jika memiliki komplain, tapi dia kemudian tidak memainkan Zlatan dan mengabaikannya," ujar Raiola kepada Quote seperti dilansir ESPN.

Sebelum Raiola mengutarakan kekesalannya pada Guardiola, Ibra lebih dulu mengatakan hal yang sama mengenai keengganan pelatih plontos itu berbicara kepadanya ketika masih berada di Barcelona.

Raiola semakin dongkol dengan Guardiola karena memperlakukan Maxwell secara semena-mena.

"Guardiola adalah seorang pengecut. Dia melakukan hal yang sama kepada Maxwell yang merupakan orang hebat. Saya ke London untuk menyaksikan final Liga Champions dan saya tidak melihat namanya di daftar pemain," kata Raiola.

Raiola pun mengaku saat ini tidak ada pemainnya yang bekerja sama dengan Guardiola dan berharap kondisi itu tetap bertahan.

 

Editor : Widita Fembrian