• News

  • Olahraga

Juara All Egland, “The Daddies” Diguyur Bonus Ratusan Juta

pasangan yang dijuluki
PB Djarum
pasangan yang dijuluki

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pasangan pebulutangkis ganda putra Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan diguyur bonus senilai Rp450 juta dari PB Djarum Kudus dan PB Jaya Raya Jakarta sebagai bentuk penghargaan bagi keduanya atas kemenangan di ajang All England 2019.

Dalam penyerahan penghargaan yang dilakukan di Galeri Indonesia Kaya Jakarta, Rabu (20/3/2019), pasangan yang dijuluki "The Daddies" ini masing-masing menerima hadiah berupa uang tunai Rp200 juta dan voucher dari Tiket.com sebesar Rp25 juta.

"Kami tentu berterima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dari klub. Ini jadi motivasi ya buat kami, meski sudah berumur tapi masih bisa memberikan kebanggaan. Semoga ke depan bisa meraih prestasi lainnya," kata Ahsan.

PB Djarum selaku pembina Ahsan pun berharap apa yang diraih Ahsan dan Hendra bisa menjadi motivasi kepada pemain-pemain muda untuk berprestasi.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kepada mereka, meski sudah berumur tapi patut jadi contoh karena masih mampu berprestasi," ujar Direktur Program Bakti Djarum Foundation Yoppy Rosimin dalam kesempatan yang sama.

Dalam penyerahan penghargaan tersebut, Ahsan mendapat bonus dari PB Djarum Kudus yang diwakili oleh Yoppy, sementara Hendra menerima bonus yang diberikan oleh Ketua Harian PB Jaya Raya Imelda Wigoena.

Menanggapi penghargaan ini, Imelda menilai bahwa hadiah yang diberikan merupakan bentuk perhatian dan kepedulian PB Jaya Raya kepada atlet-atletnya yang berprestasi dan mengharumkan nama bangsa.

"Bagi Jaya Raya, Hendra itu jadi panutan dan pribadi yang istimewa. Dia rendah hati sekali, bahkan kepada junior-junior pun tidak sungkan untuk memberikan arahan dan mengayomi mereka," tutur mantan atlet bulutangkis era 70-an ini.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian