• News

  • Olahraga

Diganjar Kartu Kuning, Begini Ungkapan Jose Mourinho

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho diganjar kartu kunig.
Istimewa
Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho diganjar kartu kunig.

INGGRIS, NETRALNEWS.COM - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyatakan dirinya memang kasar kepada orang idiot, setelah mengakui dia memang pantas mendapatkan kartu merah saat timnya kalah 0-1 melawan Southampton.

Mourinho terlihat berdebat dengan seseorang di bangku pemain Southampton beberapa saat setelah gol Harry Kane dinyatakan offside pada babak kedua.

Kane terpaksa keluar karena cedera hamstring setelah gol itu dibatalkan.

Mourinho terlihat memperlihatkan secarik kertas kepada bangku pemain Southampton.

Segera setelah itu Mourinho diberi kartu kuning oleh wasit Mike Dean yang kemudian diterima oleh dia akibat berdebat dengan pelatih kiper Andrew Sparkes yang dia anggap telah menginstruksikan kiper Southampton untuk mengulur-ulur waktu.

"Saya memang kasar. Tapi saya kasar kepada seorang idiot. Saya jelas pantas menerima kartu kuning. Saya berkata kasar kepada orang itu," kata Mourinho kepada BT Sport.

"Tentu saja ada alasan untuk hal itu. Saya tak akan bilang kepada Anda tetapi ada alasan saya mengeluarkan reaksi itu," sambung dia seperti dikutip dari dalam laman BBC, Kamis (2/1/2019).

Manajer Southampton Ralph Hassenhuttl berkata, "Saya tak ingin bilang apa-apa. Saya punya opini sangat tinggi kepada manajer ini, dia telah berbuat banyak untuk sepak bola."

Editor : Nazaruli