• News

  • Olahraga

Bintang Roma Tepis Rumor Inter Milan

Gelandang AS Roma, Kevin Strootman
Gelandang AS Roma, Kevin Strootman

ROMA, NETRALNEWS.COM – Gelandang Timnas Belanda, Kevin Strootman, menepis kencangnya spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan Inter Milan di bursa transfer musim panas. Strootman menjamin dirinya tetap berstatus pemain Giallorossi di musim depan.

Dalam edisinya pada Jumat (28/4/2017), media Italia, La Gazzetta dello Sport, melansir kabar keterkaitan antara Nerazzurri dan Strootmann yang kontrak kerjanya di Olimpico tinggal tersisa satu musim atau sampai Juni 2018.

Menurut Gazzetta, Roma telah memberikan lampu hijau kepada Inter. Artinya, Roma siap menimbang tawaran yang diajukan Nerazzurri. Isunya, Inter siap menyodorkan fee transfer sebesar € 20 juta atau sekitar Rp 288 miliar. Roma sendiri ditengarai mematok banderol Strootman sampai € 30 juta (Rp 432 miliar).

Menyikapi kabar tersebut, Strootman, 27 tahun, angkat bicara. Strootmann mengklaim sejauh ini dirinya tengah melakukan negosiasi perihal perpanjangan kontraknya. 

“Kami tengah membicarakan kontrak baru. Saya sangat nyaman tinggal dan bermain di sini. Saya selalu menerima dukungan. Hubungan saya dengan rekan setim dan pelatih pun sangat baik,” tegasnya seperti yang dikutip Sky Sport.

Soal kontrak anyarnya, Strootman mengaku pembahasannya cukup berjalan dengan alot. “Bicara soal kontrak panjang selama lima musim, tentunya segala aspek mesti dipertimbangkan. Tapi, yang jelas, musim depan saya akan tetap di sini (bersama Roma),” tandas mantan gelandang bertahan PSV Eindhoven tersebut.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Football Italia