• News

  • Olahraga

Bintang Dunia Milik Bhayangkara FC Siap Turun Lawan Sriwijaya FC

Paulo Sergio Moreira Gonzalves.(dok/Ist)
Paulo Sergio Moreira Gonzalves.(dok/Ist)

BEKASI, NETRALNEWS.COM – Bintang dunia atau “marquee player”miliki tim Bhayangkara FC, Paulo Sergio Moreira Goncalves siap diturunkan saat menyambangi markas Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy berharap, Paulo Sergio mampu membantu pasukannya keluar dari keterpurukan. Setelah dua kali bertanding mendapatkan kekalahan.

"Rencananya kami akan terbang ke Palembang untuk melawan Sriwijaya FC, Rabu (3/5). Namun kali ini sudah diperkuat dengan hadirnya Sergio," kata Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy di Bekasi, Senin (1/5/2017).

Menurut dia, kekalahan bertanding atas Arema dan PS TNI pekan lalu mengakibatkan tercurinya poin pertandingan.

"Namun kini Bhayangkara FC bertekad merebut poin di Palembang," katanya.

Dalam laga tandang itu Simon akan membawa 20 pemain, termasuk marquee player Paulo Sergio Moriera Goncalves yang mengisi lini menyerang.

"Sebuah pertandingan yang tidak akan mudah. Sebab, kami baru saja kehilangan poin di kandang. Tapi kami akan berusaha keras untuk mencari poin yang hilang," katanya.

Simon memastikan kondisi tim saat ini dalam keadaan bagus, termasuk kehadiran Sergio yang dipercaya membawa semnagat baru bagi tim.

"Kehadiran marquee player semoga membawa dampak bagus bagi tim," katanya.

 

Editor : Widita Fembrian