• News

  • Olahraga

Bintang PSG Tak Akan Kembali ke Italia

Bintang PSG, Marco Verratti
Bintang PSG, Marco Verratti

PARIS, NETRALNEWS.COM – Agen bintang Paris Saint-Germain ( PSG), Marco Verratti, menegaskan kliennya tidak akan berganti klub di musim depan meskipun santer dikait-kaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa, semisal Barcelona, Juventus, dan Inter Milan.

Verratti, gelandang dan playmaker Timnas Italia berusia 24 tahun mengawali kariernya di lapangan hijau sebagai pesepakbola profesional bersama Pescara. 

Pada 18 Juli 2012, Verratti dicomot PSG dengan kontrak kerja berdurasi lima musim atau sampai Juni 2017. Sejak itu dua kali Verratti menekan perpanjangan kontraknya yang saat ini baru akan kedaluwarsa pada Juni 2021.

“Marco akan tetap bermain bersama PSG,” tegas Donato Di Campli kepada para jurnalis saat mepresentasikan perusahaan barunya yang diberi nama “Supporter”. “Marco sangat gembira tinggal di Paris. Kontraknya sampai 2021. Jadi, ia dipastikan akan tetap di sana ( PSG),” imbuhnya.

“Keinginan dan ambisi PSG juga pantas dihormati. PSG adalah klub yang sangat mencintai Marco. Kami akan bertemu dengan dewan direksi klub. Tapi, bukan soal kontrak, melainkan memahami projek klub yang tetap berambisi memenangi gelar Liga Champions,” tandas Di Campli.

Disinggung soal kemungkinan Verratti pulang kampung, Di Campli menampiknya dengan tegas. “ Juventus atau Inter? Tidak masuk hitungan. Sebab, tidak ada peluang melihat Marco kembali ke Italia. Tawaran dari Bayern Muenchen? Mungkin saja. Tapi, siapapun yang menginginkan Marco, terlebih dahulu harus melakukan pembicaraan dengan PSG, bukan dengan kami,” pungkas Di Campli.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Football Italia