• News

  • Olahraga

Soal Bek Roma, Inter Milan Saingi Man City

Bek AS Roma, Antonio Rudiger
Bek AS Roma, Antonio Rudiger

MILAN, NETRALNEWS.COMInter Milan dikabarkan telah menyodorkan tawaran resmi kepada AS Roma untuk mengambil alih hak kepemilikan bek Timnas Jerman berdarah Sierra Leone, Antonio Rudiger—yang juga diminati Manchester City—di bursa transfer musim panas mendatang

Setelah di musim panas 2016 menghabiskan fee transfer sekitar € 70 juta, Nerazzurri diyakini bakal kembali menggebrak bursa transfer di pengujung musim ini. Pemicunya, kegagalan skuat asuhan Stefano Pioli mendapatkan tiket Liga Champions. Peluang Inter untuk berkiprah di kompetisi Liga Europa pun kian diragukan menyusul ketertinggalan 3 poin dari rival sekota AC Milan.

Untuk itu, seperti yang dilansir Sky Sport, Inter menempatkan Rudiger, 24 tahun, sebagai target utama di bursa. Bahkan, Nerazzurri diklaim telah menyodorkan tawaran resmi yaitu fee transfer sebesar € 40 juta untuk mengakuisisi Rudiger.

Sampai sejauh ini belum ada respon yang diberikan kubu Giallorossi, julukan Roma. Diyakini, Serigala Ibukota masih menunggu langkah konkret yang bakal dilakukan The Citizens. Roma yakin manajer City Pep Guardiola tertarik mendatangkan Rudiger. Sebabnya, kegagalan City di musim ini tak lepas dari buruknya lini pertahanan tim. 

Editor : ME Gunawan