• News

  • Olahraga

Milan dan Bek Swiss Disebut Raih Kesepakatan

Bek Wolfsburg dan Timnas Swiss, Ricardo Rodriguez
Bek Wolfsburg dan Timnas Swiss, Ricardo Rodriguez

MILAN, NETRALNEWS.COMAC Milan dikabarkan telah meraih kesepakatan prinsip dengan bintang VfL Wolfsburg, Ricardo Rodriguez, terkait prospek transfer di musim panas mendatang. Yang masih menjadi kendala bagi Rossoneri adalah mencari kompromi soal fee bek Timnas Swiss berusia 24 tahun dengan Die Wolfe, julukan Wolfsburg.

Adalah Sky Sport yang kemudian dikutip Calciomercato yang melansir adanya kabar kesepakatan tersebut. Sebelumnya, Rodriguez santer disebut-sebut sebagai target utama rival Milan, Inter Milan dan klub elite Liga Premier Inggris, Arsenal.

Kegagalan Nerazzurri—julukan Inter—untuk mendatangkan Rodriguez tak lepas dari sikap Wolfsburg yang menolak tawaran fee sebesar € 15-16 juta. Wolfsburg bersikeras klub peminat mesti memenuhi besaran klausul rilis Rodriguez yang mencapai € 22,5 juta atau sekitar Rp 326,25 miliar.

Karenanya, kini Milan dituntut melakukan negosiasi dengan Wolfsburg guna meraih kesepakatan perihal fee transfer Rodriguez. Milan diyakini keberatan untuk memenuhi besaran klausul tersebut. Untuk itu, Rossoneri diklaim perlu menyodorkan skema transfer dengan opsi add-ons sebagai upaya menghasilkan total fee yang mendekati banderol yang dipatok Wolfsburg.

Editor : ME Gunawan