• News

  • Olahraga

Bek Jerman Benarkan Tawaran Inter Milan

Bek AS Roma, Antonio Rudiger
Bek AS Roma, Antonio Rudiger

ROMA, NETRALNEWS.COM – Agen palang pintu AS Roma dan Timnas Jerman, Antonio Rudiger, membenarkan pihaknya telah menerima tawaran “menggiurkan” yang disodorkan klub elite Serie A Italia lainnya, Inter Milan.

Menurut sang agen, Alexander Bergweiler, ia dan kliennya (Rudiger) akan melakukan pembicaraan dengan Giallorossi di pengujung musim. Pertemuan dimaksud untuk membahas kelanjutan karier Rudiger di Olimpico.

Pernyataan agen Rudiger mendukung spekulasi dua hari lalu yang dilansir Sky Sport, yang menyebut Nerazzurri telah menyodorkan tawaran resmi kepada Roma untuk menggaet Rudiger dengan bujet transfer sebesar € 40 juta atau sekitar Rp 580 miliar.

“Saya dapat memberikan kepastian bahwasanya Inter telah menyodorkan tawaran yang sangat besar. Apa yang akan dilakukan Toni (Rudiger) dan Roma akan diputuskan di musim panas mendatang,” ujar Bergweiler kepada FCInter1908.it.

Selain soal tawaran, agen Rudiger juga dimintai komentarnya seputar munculnya spekulasi bahwasanya di musim depan kliennya akan bereuni dengan pelatih incumbent Roma, Luciano Spalleti, yang disebut-sebut bakal menjadi allenatore Inter yang baru menggantikan Stefano Pioli yang semalam dipecat. 

“Ia akan bereuni dengan Spalletti di Inter? Rumor seperti itu memang sering kami dengar,” pungkas Bergweiler sembari tertawa.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Football Italia