• News

  • Olahraga

Ini Tawaran Inter Milan untuk Bos Chelsea

Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte
Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte

LONDON, NETRALNEWS.COM – Lagi, spekulasi ketertarikan Inter Milan terhadap pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte. Nerazzurri diklaim telah menyodorkan proposal tawaran kontrak plus garansi bujet transfer.

Adalah media papan atas di Italia, La Gazzetta dello Sport, yang kembali melansir rumor Conte dan Inter. Bahkan, Gazzetta berani menyebut Conte telah melakukan pertemuan dengan Koordinator Teknik Inter yang baru, Walter Sabatini, di Kota London, pekan lalu.

Dalam makan malam yang digagas Sabatini, Inter menyodorkan tawaran kontrak kerja berdurasi lima tahun dengan total nilai sebesar € 70 juta atau per musimnya Conte bakal menerima bayaran bersih senilai € 14 juta. 

Selain soal gaji, Sabatini—dengan dukungan finansial dari pemilik klub asal Tiongkok, Suning Group—berani memberikan garansi akan bujet transfer yang “tak terbatas” pada Conte. Inter pun disebut-sebut telah melakukan kontak dengan sohib Conte yang kini menjadi pelatih tim cadangan Genoa, Cristian Stellini.

Dalam tujuh musim terakhir, Inter tak kunjung mampu merebut gelar scudetto. Karenanya, Suning Group bertekad membawa kembali Nerazzurri untuk bersaing dengan Juventus, jawara Italia sejak musim 2011-2012.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Mirror