• News

  • Olahraga

Bek Kawakan Madrid Gabung Inter Milan?

Bek kawakan Madrid, Pepe
Bek kawakan Madrid, Pepe

MILAN, NETRALNEWS.COM – Salah satu media Spanyol, Marca, mengklaim bek senior Real Madrid dan Timnas Portugal, Kepler Laveran Lima Ferreira atau yang lebih dikenal dengan panggilan Pepe, bakal bergabung dengan Inter Milan di musim depan.

Kontrak kerja Pepe di Estadio Santiago Bernabeu akan kedaluwarsa pada 30 Juni mendatang. Madrid telah memberikan sinyal tidak akan memperpanjang kontrak eks bek Porto berusia 34 tahun tersebut. Artinya, di bursa transfer musim panas 2017 Pepe dapat diboyong klub baru dengan cuma-cuma.

Setelah sempat disebut telah meraih kesepakatan dengan klub CSL, Hebei China Fortune, dan Paris Saint-Germain (PSG), tampaknya Pepe lebih memilih untuk menjajal kompetisi Serie A. Menurut Sky Sport, agen Pepe telah bertemu dengan pemilik Nerazzurri, Suning Group.

Yang menarik, kabar terakhir yang dilansir Onda Cero menyebutkan di San Siro, Pepe telah disodorkan tawaran menarik. Yakni, kontrak kerja berdurasi dua musim plus opsi perpanjangan selama 12 bulan dengan besaran gaji yang mencapai € 5 juta atau sekitar Rp 72,5 miliar per musimnya. 

Jika benar, tawaran yang dilontarkan Inter sungguh mengejutkan mengingat faktor usia Pepe dan keharusan klub untuk memenuhi aturan Financial Fair Play.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Berbagai Sumber