• News

  • Olahraga

Sumpah Setia Kapten Inter Milan

Selebrasi khas kapten Inter Milan, Mauro Icardi
Selebrasi khas kapten Inter Milan, Mauro Icardi

MILAN, NETRALNEWS.COM – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, melontarkan sumpah setianya bersama klub. Icardi berjanji akan membawa Nerazzurri kembali ke panggung Liga Champions.

Setelah terpuruk di musim lalu, di musim ini Icardi kembali tampil baik dan mencetak 26 gol dan membuat 2 assist dari 38 penampilannya di semua ajang kompetisi. 

Namun, prestasi Inter di ajang Serie A jauh dari kata memuaskan. Dalam 8 pertandingan terakhir, Nerazzurri tak kunjung mampu memetik satu kali kemenangan pun.

Karenanya, boro-boro Liga Champions, dengan dua partai tersisa, peluang Inter merebut tiket pamungkas ke Liga Europa pun dapat dikatakan telah tertutup alias membutuhkan keajaiban mengingat selisih dengan AC Milan berjarak 4 poin.

Meski demikian, dalam posting di akun resmi Instagram miliknya, Icardi berjanji bakal membawa Inter kembali ke Liga Champions. “Liga Champions? Ya. Tentu saja, saya akan bermain di kompetisi tersebut dengan mengenakan kostum ini (Inter),” tegas penyerang asal Argentina berusia 24 tahun tersebut.

“Sebab, adalah Inter, tim yang telah membuat saya berkembang. Inilah tim yang saya selalu impi-impikan. Tim yang telah memberikan saya kehormatan dan tanggung jawab sebagai kapten. Hal mana akan selalu saya kenakan dengan penuh kebanggaan,” tandasnya.

Di musim panas lalu, Icardi sempat menjadi target Napoli yang kehilangan Gonzalo Higuain. Pada 7 Oktober 2016, Icardi membuktikan komitmennya bersama Inter dengan meneken kontrak baru sampai Juni 2021 dengan besaran klausul rilis senilai € 110 juta atau sekitar Rp 1,595 triliun.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Football Italia