• News

  • Olahraga

Inter Akui Manchester United Dekati Bintangnya

Ivan Perisic.(dok/ESPN)
Ivan Perisic.(dok/ESPN)

MILAN, NETRALNEWS.COM – Kubu Inter Milan mengakui, tim Manchester United sedang mendekati salah satu bintangnya, Ivan Perisic. Hal itu disampaikan langsung Direktur Internazionale Milano Piero Ausilio.

 

Meski begitu Piero mengaku MU belum memberikan penawaran resmi keada Inter terkait Ivan Perisic.

Pernyataan Ausilio disampaikan usai Inter Milan menutup laga Liga Italia Serie A dengan mengalahkan Udinese 5-2 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (29/5/2017) dini hari WIB.

“(ManUtd) belum membuat penawaran resmi kepada kami untuk Perisic, tapi memang ada ketertarikan. Kami ingin memperbaiki Inter Milan dan karena itu lah kami tidak punya pemain yang bisa dijual atau tidak saat ini,” terang Ausilio kepada Premium Sport.

Perisic sendiri mencetak satu dari lima gol kemenangan Inter Milan ke gawang Udinese. Total 11 gol yang ia kemas di Serie A.

“Kami tahu memiliki para pemain andalan di skuat kami macam Perisic dan sebelum kami memutuskan untuk menjualnya, kami harus berpikir dulu yang terbaik untuk Inter,” tegas Ausilio.

Selain Setan Merah, Chelsea juga kabarnya kepincut untuk merekrut pemain Kroasia tersebut. Namun, Ausilio melanjutkan, belum ada tanda-tanda penawaran resmi pula dari The Blues.

Saat ini Inter masih terus memasang radar mereka untuk mencari pelatih baru setelah mendepak Stefano Pioli dari kursi pelatih. Satu nama yang menjadi incaran utama I Nerazzurri adalah pelatih AS Roma Luciano Spalletti.

 

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian