• News

  • Olahraga

Alasan Pelatih Monaco Tepis Tawaran Inter Milan

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim
Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim

MONACO, NETRALNEWS.COM – Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, mengaku dirinya menerima tawaran untuk menjadi pelatih baru Inter Milan di musim depan menggantikan Stefano Pioli.

Meski demikian, Jardim menolak tawaran tersebut dan lebih memilih tetap tinggal di Stade Louis II guna menyelesaikan kontrak kerjanya. Bahkan, Jardim memberi konfirmasi ia akan meneken kontrak baru.

Rumornya, pada Senin (5/6/2017) besok, Nerazzurri akan mendaulat manan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti sebagai allenatore tim yang baru. Spalletti akan menandatangani kontrak berdurasi dua musim plus opsi perpanjangan semusim dengan gaji sebesar € 4 juta atau sekitar Rp 60 miliar per musim. Namun, dengan pengakuan Jardim, terbukti Spalletti bukanlah opsi utama yang dibidik Inter.

“Sejumlah klub di Tiongkok menyodorkan tawaran yang menggoda. Saya pun menerima tawaran yang bagus dari Inter Milan,” aku Jardim,42 tahun, seperti yang dikutip Telefoot.

“Saya pikir saya belum menyelesaikan projek saya di Monaco. (Karenanya) Saya akan segera meneken kontrak anyar. Secepatnya,” tegas Jardim.

Jardim bergabung dengan Monaco pada Juni 2014. Baru pada musim ketiganya atau musim lalu Jardim berhasil mengantarkan Monaco meraih gelar juara Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Football Italia