• News

  • Olahraga

Perebutan Bek Madrid, PSG Salip Inter Milan

Bek Real Madrid, Pepe
Bek Real Madrid, Pepe

MADRID, NETRALNEWS.COM – Klub elite Prancis, Paris Saint-Germain ( PSG) dikabarkan berada di posisi terdepan melangkahi klub raksasa Italia, Inter Milan, dalam perebutan tanda tangan bek kawakan Real Madrid asal Portugal, Pepe.

Pemain berusia 34 tahun yang bernama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira itu disinyalir bakal menandatangani kontrak kerja berdurasi dua musim atau sampai Juni 2019 di Parc des Princes.

Di awal tahun, Pepe sempat menimbang tawaran dari klub Liga Super China (CSL), Hebei Fortune, yang menyodorkan tawaran gaji tinggi. Namun, demi mempertahankan peluangnya tetap bermain di Piala Dunia 2018, Pepe memutuskan menolak tawaran menggiurkan tersebut.

Sayangnya, di akhir musim ini, Madrid tak kunjung menyodorkan tawaran yang dikehendaki Pepe, durasi dua musim. Alhasil, Pepe membuka peluang bergabung dengan klub Eropa lainnya.

Adalah Inter Milan yang disebut-sebut paling berpeluang mendatangkan mantan defender FC Porto tersebut. Namun, di saat-saat akhir, PSG menyalip di tikungan. Adalah pelatih PSG, Unai Emery, yang menjadi otak di balik rekrutmen Pepe.

Menurut Marca, kesepakatan antara Pepe dan PSG terjalin setelah agennya Jorge Mendes bertemu dengan pemilik PSG Nasser Al Khelaifi di Cardiff, Sabtu (3/6/2017) lalu.

Editor : ME Gunawan