• News

  • Olahraga

Sevilla Gagal Dapatkan Bintang Inter Milan

Bintang Inter Milan, Stevan Jovetic, saat dipinjamkan ke Sevilla (AS)
Bintang Inter Milan, Stevan Jovetic, saat dipinjamkan ke Sevilla (AS)

MILAN, NETRALNEWS.COMInter Milan memberi konfirmasi pemain bintangnya asal Montenegro, Stefan Jovetic, tidak akan kembali bermain bersama Sevilla di musim depan. Nerazzurri menunjuk kegagalan Sevilla memenuhi fee transfer penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Pada 10 Januari lalu, Inter dan Sevilla sepakat terkait kontrak peminjaman Jovetic di Ramon Sanchez Pizjuan sampai akhir musim. Di akhir masa pinjam, Sevilla mempunyai hak untuk memermanenkan status Jovetic dengan nilai fee sebesar € 14 juta atau sekitar Rp 210 miliar.

Namun, dalam proses negosiasi, Sevilla hanya mampu menyodorkan tawaran fee sebesar € 10 juta (Rp 150 miliar). Di lain pihak, Nerazzurri tetap tidak akan mau menurunkan banderol Jovetic.

“Kami tidak menerima tawaran mereka. Hal itu telah saya sampaikan. Tawaran mereka tidak memenuhi banderol yang kami tetapkan,” tegas Koordinator Teknik Suning Group (pemilik Inter), Walter Sabatini, kepada ABC de Sevilla.

Sementara itu, agen Jovetic, Fali Ramadani, menyayangkan keputusan Inter. Sang agen mengakui Jovetic sejatinya ingin terus melanjutkan kariernya bersama Sevilla. Meski demikian, di satu sisi, Fali bisa memahami kebijakan Nerazzurri.

Lebih lanjut, Fali menegaskan kliennya meminta gajinya di Inter dikembalikan ke jumlah semula. “Untuk bisa bergabung dengan Sevilla, Stevan memutuskan memotong 15 persen gajinya. Kini, jika ia harus kembali ke Inter, ia menginginkan potongan itu dikembalikan. Saya katakan hal ini agar publik tahu apa yang sebenarnya terjadi,” tegas Fali.

Fali mengklaim masih banyak klub Eropa yang tertarik untuk menampung Jovetic. “Kami menerima banyak tawaran. Tapi, saya putuskan menunggu hasil negosiasi dengan Sevilla. Sebabnya, Sevilla menginginkan fee transfer dan jumlah gajinya dipotong,” pungkas Fali yang menunjuk klub di 4 kompetisi elite Eropa, Inggris, Spanyol, Jerman, dan Prancis, yang tetap berminat mengakuisisi Jovetic.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Football Italia