• News

  • Olahraga

Mantan Bintang MU Prioritas Inter Milan

Bintang PSG, Angel Di Maria (AFP)
Bintang PSG, Angel Di Maria (AFP)

MILAN, NETRALNEWS.COM – Gelandang serang Paris Saint-Germain ( PSG) dan mantan bintang Manchester United, Angel Di Maria, dikabarkan menjadi prioritas utama Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Adalah harian Turin, Tuttosport, yang melansir kabar tersebut. Pemilik Nerazzurri, taipan asal Tiongkok, Zhang Jindong, diklaim sangat berhasrat mendatangkan Di Maria ke San Siro. Pemain berusia 29 tahun yang diboyong Louis van Gaal ke Old Trafford pada musim panas 2014 ini juga disebut-sebut menjadi target Barcelona.

Dengan kian dekatnya Inter memenuhi aturan Financial Fair Play yang diterapkan UEFA, maka pemain pertama yang bakal didatangkan Nerazzurri adalah Di Maria. 

Tuttosport mengklaim Inter telah meraih kesepakatan dengan agen Di Maria, Pablo Sabbag. Pemain yang sempat memperkuat Real Madrid dalam empat musim tersebut (2010-2014), disebut telah setuju dengan kontrak kerja berdurasi empat tahun yang disodorkan Inter dengan gaji bersih senilai € 6 juta atau sekitar Rp 90 miliar per musim.

Di musim lalu, Di Maria baru unjuk gigi bersama PSG di paruh kedua musim, dengan catatan mencetak 15 gol dan membuat 8 assist di semua ajang kompetisi.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Calciomercato