• News

  • Olahraga

Mourinho Terancam Gagal Rekrut Bintang Inter Milan

Bintang Inter Milan, Ivan Perisic (metro)
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic (metro)

MILAN, NETRALNEWS.COM – Ambisi Manchester United dan Jose Mourinho mendatangkan pemain bintang Inter Milan dan Timnas Kroasia, Ivan Perisic, di bursa transfer musim panas ini, terancam kandas di tengah jalan.

Telah lama Perisic dikait-kaitkan dengan Setan Merah. Bahkan, penyerang berusia 28 tahun ini diklaim telah meraih kesepakatan personal kontrak dengan MU. 

Namun, sejauh ini MU dan Nerazzurri tak kunjung mencapai kesepahaman dalam hal fee transfer. MU baru berani menyodorkan fee sebesar € 40 juta. 

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter telah melontarkan ultimatum pada MU untuk menaikkan  besarnya fee sampai € 50 juta atau sekitar Rp 750 miliar sampai 1 Juli mendatang. 

Jika sampai tenggat waktu yang telah ditetapkan MU tak mau memenuhi tuntutan Inter, maka Perisic diklaim dipastikan tetap tinggal di San Siro. Inter sendiri telah menyiapkan proposal kontrak anyar bagi Perisic. Yakni, tambahan kontrak selama dua musim atau sampai Juni 2022 dan gaji sebesar € 4 juta (Rp 60 miliar) di luar bonus.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Calciomercato