• News

  • Olahraga

Bikin Ulah, Target MU Dihukum Inter Milan?

Bintang Inter Milan, Ivan Perisi, di turnamen bolavoli pantai (calcio)
Bintang Inter Milan, Ivan Perisi, di turnamen bolavoli pantai (calcio)

MILAN, NETRALNEWS.COMInter Milan dikabarkan tengah menimbang untuk menjatuhkan hukuman atau sanksi berupa denda kepada pemain bintangnya, Ivan Perisic

Tanpa meminta izin pada klub, gelandang sayap Timnas Kroasia berusia 28 tahun ini ikut ambil bagian dalam turnamen bolavoli pantai profesional bertajuk Porec Major di Kroasia. Dalam turnamen tersebut Perisic berpasangan dengan Niksa Dell’Orco.

Dalam dua laga, Perisic dikalahkan pasangan Amerika Serikat dan Brasil. Andaikata lolos ke babak berikutnya, Perisic dipastikan akan absen dari hari-hari perdana pramusim Nerazzurri.

“Ini selalu menjadi impian saya. Sejak berusia 10 tahun, saya telah bermain bolavoli pantai. Saya sangat antusias bermain. Setiap musim panas saya selalu melakukannya dengan rekan-rekan di Split,” ujar Perisic.

Keikutsertaan Perisic membuat kubu Inter berang. Sebabnya, Inter sangat cemas jika Perisic yang menjadi target utama Manchester United di bursa transfer musim panas ini mengalami cedera, hal mana akan membuat prospek penjualan alias pendapatan puluhan juta euro musnah dan sangat mengganggu persiapan skuat asuhan Luciano Spalletti menghadapi kompetisi reguler musim depan.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Calciomercato