• News

  • Olahraga

Ini Pemain Baru Kedua Inter Milan

Bek Slovakia, Milan Skrniar (yt)
Bek Slovakia, Milan Skrniar (yt)

MILAN, NETRALNEWS.COMInter Milan memberi konfirmasi rekrutmen bek muda Sampdoria, Milan Skriniar, di bursa transfer musim panas ini. Defender Timnas Slovakia ini diikat kontrak selama lima musim atau sampai Juni 2022.

Konfirmasi pembelian bek tengah muda yang masih berusia 22 tahun ini dilansir di laman resmi Nerazzurri. Tidak disebutkan berapa besar dana yang dibutuhkan Inter untuk mendatangkan Skriniar. 

Namun, media Italia menyebut angka sebesar € 18 juta atau sekitar Rp 270 miliar plus Inter menyerahkan hak kepemilikan Gianluica Caprari kepada Blucerchiati, julukan Sampdoria.

Skriniar baru bergabung ke Sampdoria pada 29 Januari 2016. Sampdoria mendapatkan hak kepemilikannya dari Zilina dengan bujet hanya € 1 juta (Rp 15 miliar). Sepanjang musim lalu, Skriniar tercatat tampil dalam 35 partai Serie A.

Dengan demikian, Skriniar menjadi pemain baru kedua di musim panas ini yang didatangkan Luciano Spalletti. Pemain pertama yang bergabung dengan Nerazzurri adalah kiper senior Torino Daniele Padelli yang direkrut dengan cuma-cuma alias free transfer.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Football Italia