• News

  • Olahraga

Inter Pagari Bintangnya dari Incaran Chelsea

Antonio Candreva.(dok/BBC)
Antonio Candreva.(dok/BBC)

SINGAPURA, NETRALNEWS.COM – Kubu Inter Milan memastikan bakal memagari pemain bintangnya, Antonio Candreva dari incaran klub besar Liga Premier Inggris, Chelsea

Hal itu disampaikan langsung pelatih Inter, Luciano Spalleti. Spalleti pun meredam isu yang berkembang jika Candreva sudah sepakat untuk bergabung dengan Chelsea.

Candreva disebut-sebut tengah diburu Chelsea dan tak lama lagi akan pindah ke The Blues. Namun, seusai Inter mengalahkan Chelsea 2-1 dalam laga International Champions Cup di Singapura, Sabtu (29/7/2017), Spalletti menyatakan bahwa pemain sayap berusia 30 tahun itu akan tetap menjadi bagian dari skuat Nerazzurri.

"Sama sekali tidak. Banyak hal yang telah terjadi selama musim panas, tapi kami ingin mempertahankan Candreva," Spalletti membantah rumor tersebut.

"Kalau kami menjualnya, situasi akan sulit sebab kami kekurangan pemain di posisi sayap. Kami akan membahasnya di internal sebelum membuat keputusan apapun," ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

Terkait rumor transfer Perisic, Spalletti juga kembali berkomentar. Dia mengatakan bahwa kontribusi Perisic pada musim lalu belum cukup untuk mengantarkan Inter jadi juara.

"Musim lalu ketika Perisic bermain untuk Inter dia sangat penting bagi tim. Tapi bersama Perisic, kami tidak memenangi apapun. Yang penting adalah kemenangan tim, bukan sosok individual," katanya.

Perisic kabarnya jadi incaran Manchester United. Winger asal Kroasia itu disebut-sebut berharga sekitar 50 juta euro.

 

Editor : Widita Fembrian