• News

  • Olahraga

Bintang Uruguay Merapat ke Inter Milan

Gelandang Fiorentina Matias Vecino (thesun)
Gelandang Fiorentina Matias Vecino (thesun)

FLORENCE, NETRALNEWS.COMFiorentina memberi konfirmasi pemain gelandangnya asal Uruguay, Matias Vecino, akan bergabung dengan klub elite Serie A Italia, Inter Milan

Adalah Nerazzurri yang mau memenuhi besaran klausul rilis dalam kontrak kerja Vecino yang bernilai € 24 juta atau sekitar Rp 360 miliar. Dengan demikian, Vecino tinggal menjalani proses tes medis sebelum resmi menjadi bagian dari skuat asuhan Luciano Spalletti.

Konfirmasi tersebut dilansir La Viola di laman resmi klub. “ Fiorentina memberi konfirmasi Inter Milan telah memenuhi klausul rilis Matias Vecino. Karenanya, kami mengizinkan pemain yang bersangkutan untuk menjalani proses tes medis sebelum resmi bergabung ke Inter,” ujar La Viola.

Dengan demikian, Vecino bakal menjadi pemain Fiorentina kedua di bursa transfer musim panas ini yang menyeberang ke Inter. Sebelumnya, gelandang senior Borja Valero yang lebih dahulu terbang ke San Siro dengan ongkos sebesar € 7 juta atau Rp 105 miliar.

Diyakini Vecino sendiri telah meraih kesepakatan kontrak personal dengan Inter. Vecino bakal menjadi pemain baru keempat yang direkrut Spalletti menyusul Valero, Milan Skriniar, dan Daniele Padelli.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Football Italia