• News

  • Olahraga

Duel Sriwijaya vs Perseru Tutup Putaran Pertama Kompetisi

Kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.(dok/Ist)
Kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.(dok/Ist)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pekan ke-17 kompetisi Liga 1 hari ini atau Rabu (2/8/2017) hanya akan mempertandingan satu laga. Duel itu antara tim Sriwijaya FC melawan Perseru Serui yang menjadi pertarungan penutup putaran pertama.

Pertarungan sengit itu sesuai jadwal bakal berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Secara peringkat, kedua tim sedang berada di papan bawah klasemen.

Sriwijaya ada di peringkat ke-15 dengan 20 poin, sedangkan Peseru di peringkat 16 dengan 14 poin. Menilik posisi mereka, kedua tim pastinya mengincar poin penuh demi mengatrol peringkat di papan klasemen.

Dari statistik lima laga terakhir, Perseru lebih unggul dibanding Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya. Perseru mengemas dua kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Di sisi lain, Sriwijaya hanya mengemas satu kemenangan, satu kali kalah, dan lima kali imbang. Di laga terkini, Sriwijaya ditahan imbang 2-2 oleh Persipura.

Sementara itu, dari catatan petemuan kedua tim, Sriwijaya lebih unggul dibanding Perseru. Dari dua kali pertemuan, Sriwijaya mengemas satu kemenangan dan satu kali imbang atas Perseru.

Jadwal Liga 1, Rabu (2/8/2017)

Sriwijaya FC Vs Perseru (18:30 /  Stadion Gelora Sriwijaya)

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian