• News

  • Olahraga

Ini Pemain Baru Keempat Inter Milan

Pemain baru Inter Milan, Matias Vecino (interit)
Pemain baru Inter Milan, Matias Vecino (interit)

MILAN, NETRALNEWS.COMInter Milan memberi konfirmasi telah menyelesaikan proses rekrutmen gelandang Uruguay, Matias Vecino, yang didatangkan dari Fiorentina dengan fee transfer sebesar € 24 juta atau sekitar Rp 372 miliar.

Konfirmasi tersebut dilansir di laman resmi klub, Rabu (2/8/2017). Nerazzurri mengungkapkan pemain berusia 25 tahun tersebut telah setuju menandatangani kontrak kerja berdurasi empat musim atau sampai Juni 2021. 

Diyakini Vecino mendapat gaji awal sebesar € 2,5 juta atau Rp 38,75 miliar. Selama durasi kontrak bayaran Vecino akan naik mencapai € 3 juta atau Rp 46,5 miliar di tahun terakhir kontrak.

Dengan demikian, Vecino menjadi pemain baru keempat yang didatangkan pelatih Beneamata, Luciano Spalletti di bursa transfer musim panas ini. Tiga pemain lainnya yang terlebih dahulu resmi berseragam Nerazzurri adalah kiper Daniele Padelli, bek Milan Skriniar, dan gelandang Borja Valero.

Untuk mendatangkan keempat pemain anyar tersebut, Inter baru menguras kas klub sebesar € 49 juta atau sekitar Rp 760 miliar.

Editor : ME Gunawan