• News

  • Olahraga

PSG Ajak Inter Milan Tukar Pemain

Gelandang Inter Milan, Joao Mario (ss)
Gelandang Inter Milan, Joao Mario (ss)

MILAN, NETRALNEWS.COM – Klub elite Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain ( PSG), dikabarkan terus berupaya mendekati Inter Milan guna mendatangkan gelandang berbakat Timnas Portugal, Joao Mario. Sebagai bahan rayuan pada Nerazzurri, PSG diklaim siap menyodorkan salah satu pemainnya, gelandang asal Brasil, Lucas Moura, atau bek Pantai Gading, Serge Aurier.

Setelah menggebrak bursa transfer dengan menoreh rekor fee tertinggi saat mengakuisisi Neymar da Silva dari Barcelona, Les Parisiens terus berupaya melakukan pembenahan dalam skuat asuhan Unai Emery.

Perhatian PSG diarahkan pada Mario, 24 tahun, yang bersinar bersama Portugal di ajang Piala Eropa 2016 lalu. Namun, Inter tak mau melego pemain yang baru semusim bergabung ke San Siro dengan harga pas-pasan.

Nerazzurri berniat mencari keuntungan alias profit dari penjualan Mario yang didatangkan dari Sporting Lisbon dengan mahar sebesar € 45 juta. Untuk itu, banderol Mario dipatok sebesar € 50 juta atau sekitar Rp 775 miliar.

PSG mencoba mereduksi besaran cash flow dengan menyodorkan Moura yang banderolnya ditaksir mencapai € 30 juta. Pelatih Emery ditengarai tidak lagi membutuhkan jasa Moura yang dicoret dari skuat PSG di laga perdana melawan Amiens, Jumat (4/8/2017) lalu.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Football Italia