• News

  • Olahraga

Valencia Hampir Sepakati Deal Bek Inter Milan

Bek Inter Milan, Jeison Murillo (sport)
Bek Inter Milan, Jeison Murillo (sport)

MILAN, NETRALNEWS.COMValencia terus berupaya menambah kekuatan skuat asuhan Marcelino Garcia Toral, utamanya di lini pertahanan setelah ditinggalkan bek tengah asal Prancis yang dipinjam dari Manchester City, Eliaquim Mangala.

Untuk itu Los Che diklaim tinggal selangkah lagi meraih kesepakatan dengan Inter Milan perihal transfer bek Kolombia, Jeison Murillo. Besarnya ongkos yang dikeluarkan Valencia ditaksir mencapai € 14 juta atau sekitar Rp 217 miliar.

Menurut Tuttomercatoweb, secara prinsip Murillo yang diklaim telah memberi informasi kepada pelatih baru Nerazzurri, Luciano Spalletti, terkait keinginannya kembali ke La Liga, diyakini telah menyepakati tawaran kontrak kerja berdurasi empat musim yang ditawarkan Valencia.

Persepakbolaan Spanyol dan La Liga bukanlah kompetisi yang asing bagi Murillo. Defender berusia 25 tahun ini tercatat bermain hampir dalam dua musim bersama Granada sebelum diboyong Inter dengan fee transfer senilai € 10 juta pada Februari 2015. 

Dalam dua musim di San Siro, Murillo mampu menembus tim inti Nerazzurri dan tercatat telah bermain dalam 65 pertandingan di semua ajang kompetisi dan mencetak 3 gol.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Football Italia